Hai.. selamat datang di blog Saya. Ini hanya tempat saya cerita, berolahraga jari, sarana berlatih menulis, dan menyebarkan energi yang didapatkan dari setiap 'Matahari' yang saya temui setiap hari. Terima kasih sudah mampir ya.. =) Salam, Jefrin Goeltome
Get Gifs at CodemySpace.com
Photobucket

Musik Galery

Thursday 20 October 2011

Pamit Pergi

TwitThis
Kemudian kau cium tanganku,tanda perpisahan Ucapmu
Aku diam, hanya saja air mata menyelinap
Membawa tangisku yang membuncah
Pelan, aku menangisimu kali terahir
Dan janurmu melengkung di perempatan jalan
(Dengan yang lain).

Aku pergi ke ujung dunia dengan sampan
Akan ku singgahi dunia, matahari, dan,,,
Tentu saja rumahmu di puncak sana
Di dekat batu hiu itu semakin mendinginkan
Dan perasaanku saat kau bukakan pintu

Say,
   Ijinkan aku pergi
ke ujung dunia dengan sampan
Dengan jasadku yang pucat tanpa aliran darah
dan tanpa detak jantung lagi
Berbalut kain kafan...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tnggalkan Komentar Anda

 

Tentang saya

Easy Blog Trick

Twitter Blog Templates © Copyright by Catatan Bang Goeltom | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks