Hai.. selamat datang di blog Saya. Ini hanya tempat saya cerita, berolahraga jari, sarana berlatih menulis, dan menyebarkan energi yang didapatkan dari setiap 'Matahari' yang saya temui setiap hari. Terima kasih sudah mampir ya.. =) Salam, Jefrin Goeltome
Get Gifs at CodemySpace.com
Photobucket

Musik Galery

Sunday 31 July 2011

Gagal Ginjal karena Salah Makan jadi Sembuh

TwitThis

Kesaksian yang sungguh luar biasa,apa yg sedang ribka alami saya benar2 bisa memaklumi dan merasakan,peristiwa macam itu saya juga pernah mengalaminya.
thn 1977 bln agustus lalu,waktu itu usia saya masih 24thn suami 29 thn,saat itu kami mempunyai 2 anak{yg besar cewek 1 thn lebih,yg ke 2 cowok baru 4 bulan}krn salah makan suami keracunan,buang air ,muntah terus menerus,akhirnya opname di RKZ surabaya, macam2 obat ,infus sdh diberikan oleh dokter,tetapi buang air kecilnya tidak lancar,meskipun sdh dikateter,hasil air seninya hanya 25 cc perhari.dia sudah mulai ngomong yg bukan2 ,dia bilang dia akan pergi jauh dan akan mengajak anak kami yg pertama,dia juga bilang bhw dia telah terbang tetapi jatuh lagi,wajahnya pucat sekali,dia minta saya mencari romo utk sakramen minyak dll.
pada suatu hari dokter minta saya datang ketempat prakteknya
saya ingat persis ketemu dokter pk 6 magrip,dokter memberitahu saya suami saya keadaan cukup gawat,jika besok pagi air seninya tidak mencapai 500 cc harus dibawa ke rmh sakit karangmenjangan utk dicuci darah,dan dokter bilang itupun tidak menjamin keselamatan dia,saya bagaikan disambar petir,saya menangis,saya tidak tahu harus bagaimana?—-saya kembali kerumah sakit dan masuk kapel disana,saya berlutut dan berdoa dan menangis.kira2 pk 20;00 saya pulang,melihat anak2 yg masih kecil2 hati saya tersayat sekali,ya Tuhan bagaimana saya sanggup memelihara anak2ku dan mama?{mama ikut saya}saya tidak pernah ikut urusan kantor{expedisi antar pulau saat itu}.air mata saya dah kering rasanya,saya titipkan ke 2 anak saya ke kamar mama,dan saya pingin menyendiri dalam kamar,saya pikir mana mungkin dalam semalam air seni yg biasa hanya 25 cc tiba2 dokter minta paling dikit 500cc ???mustahilkan.
badan saya lemas sekali saya nyalakan lilin didepan sebuah patung Bunda Maria dimeja kamar,kaki saya lemas saya tidak kuat berlutut,saya duduk dilantai sambil kupandang lilin yg nyala dan patung Bunda itu,bibir saya tidak mohon penyembuhan sama sekali,saya tidak bisa menangis lagi,yg kuucapkan ulang2 hingga pagi hanya begini:” Ya Bunda Maria jika putraMu hendak memisahkan kami,saya mohon biarlah saya aja yg menghadap kehadirat putraMu,nanti sisa umur saya tolong berikan kepada suami,karena saya tidak mau anak2,mama terlantar,aku mohon Tuhan aku mohon Bunda—–.semalam saya tidak tidur saya tetap duduk dilantai memandang lilin dan patung bunda ,kira2 pk 4 pagi saya berangkat kerumah sakit,suami tidur lelap wajah pucat,saya terkejut kantong kateter tidak ada disamping tempat tidurnya.saya panik saya lari kekantor perawat,kata perawat air seninya sedang diukur.saya lemas bersandar didinding luar kantor perawat sambil melihat kelangit yg masih gelap,mulutku tak henti2nya berdoa;ya Tuhan saya sudah siap menghadap kehadiratMu,jangan mencabut nyawa suamiku ya Allah,saya mohon—.tiba2 seorang perawat keluar memberitahuku bahwa air seni semalam setelah diukur hasilnya luar biasa bukan 500cc seperti yg diharapkan dokter melainkan Tuhan Yesus memberikan berlimpah 1000 cc—
saya langsung menangis karena gembira tak henti2nya aku menyembah Dia.kira2 pk 8 pagi dokter datang dia senang sekali melihat kondisi suamiku,dia memberi selamat pada saya dan kakak dari suami yg saat itu jg disana,katanya ginjal suami sudah mulai bekerja,tidak perlu dicuci darah. kata2 puji Syukur tidak cukup utk Tuhan Yesus dan Bunda Maria,suami saya disembuhkan total karena kasihNya,sungguh ajaib DIA.
sekarang kami telah diberkati 4 orang anak(2sudah menikah dan 3 cucu yg lucu2}
Dengan kesaksian saya ini moga2 Ribka lebih tabah percayalah Tuhan Yesus tidak pernah meninggalkan anak2Nya.amin

Kesaksian ini dikirimkan oleh christine maria

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tnggalkan Komentar Anda

 

Tentang saya

Easy Blog Trick

Twitter Blog Templates © Copyright by Catatan Bang Goeltom | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks